Sabtu, 06 Juni 2020

7 Jenis Hiu Terunik

7. Jenis Hiu Terunik
Berikut adalah ulasan 7 hiu terunik didunia:

1. Hiu Martil Besar

Hiu martil besar (Sphyrna Mokkaran) adalah spesies hiu martil terbesar dari spesies Hiu martil, yang termasuk keluarga Sphyrnidae, hiu ini dapat ditemukan diperairan hangat tropis seluruh dunia.

2. Hiu Zebra

Hiu zebra lebih senang hidup di perairan tropis, dan habitat terumbu karang yang dangkal, hiu zebra ini dapat bereproduksi sendiri tanpa adanya pembuahan telur dari pejantan yang disebut dengan Parthenogenesis.

3. Hiu Tanduk

Hiu tanduk memiliki ukuran yang relatif kecil, bergerak lambat dan biasa berburu dimalam hari (Nocturnal), mata hiu tanduk didapat karena dia memiliki semacam tulang diatas matanya.

4. Hiu Wobbegong

Hiu wobbegong tutul adalah hiu spesies sungguhan, asal nama hiu wobbegong adalah karna bentuknya yang datar dan melebar seperti karpet.

5. Hiu Goblin

Hiu goblin mempunyai moncong yang panjang seperti ujung selancar, ditambah gigi-giginya yang tajam dan tidak beraturan membuat tampilanya seperti monster, Hiu ini dapat melebarkan rahangnya hingga 111 Derajat.

6. Hiu Green Land

Hiu green land sedang mengangakan mulutnya dan siap melahap mangsa yang ada didepanya, hiu ini dapat tumbuh mencapai 6,5 Meter dan berat 900kg.

7. Hiu Piyama

Hiu ini memiliki garis-garis dibadanya seperti piyama, tidak seperti hiu pada umumya, hiu pinyama memiliki sirip di sekitar pinggangnya.

Blog: Coolpedia.
Penulis. Yohanes Ardika
Diposting: Kamis 30 April 2020.
em@il: yohanesardika@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda!

Cara Pakai Kuota Streaming 3

Cara menggunakan kuota streaming GSM 3. Kamu mau stremingan pakai kuota streaming GSM 3 tapi kamu gak tau cara memakai kuota streaminganya?,...