Kamis, 07 Mei 2020

7 Makanan Yang Disukai Cewek

Halo gaes buat kamu yang lagi PDKT sama cewek tapi bingung mau ngajak doi makan apa, Coolpedia akan memberikan 7 saran terbaik buat kamu memilih makanan buat si dia, berikut ulasanya: 

1. Bakso
Udah bukan rahasia umum lagi kalo cewek  itu biasanya suka sama jenis makanan yang satu ini, ya bakso, ada orang yang bilang begini: "cewek suka bakso & mertua suka martabak" jadi kamu bisa terapin dua hal itu kalo kamu mau ngapel ke rumahnya, si dia kamu beliin baso dan orang rumahnya kamu beliin martabak, selain harganya yang cukup murah antara 10rb s/d 15rb rasanya juga gurih & nikmat. (Tapi perlu diingat sambal & kecap harus dipisah ya gaes dan kamu juga harus tau dia suka gak sama campuran baksonya seperti toge, daun sawi atau kol, kalo dia gak suka sama salah satu campuran itu kamu bisa memesanya tanpa salah satu campuran itu pada saat kamu membeli baksonya.

2. Mie Ayam
Ya cewek juga biasanya kalo malem-malem suka cari makanan yang anget-anget salah satunya yaitu mie ayam, mie ayam juga harganya cukup terjangkau antara 7rb s/d 10rb, apa lagi kalo suiran ayamnya banyak wah pasti dia sukabanget tuh.

3. Seblak
Kebanyakan cewek kayaknya memang suka seblak ya, apa lagi kalo ada yang jual seblak via online boleh tuh kamu beliin buat dia.

4. Ceker mercon
Makanan yang satu ini memang jadi makanan primadonyanya cewek yang suka makanan pedas, selain rasanya yang gurih dan nikmat buat cewek yang memang suka pedas makanan ini bisa bikin dia bersemangat karna rasa pedasnya membuat tatangan tersendiri bagi cewek yang punya selera pedas.

5. Bakso Bakar
Biasanya bakso bakar yang disukain cewek itu, bakso bakar yang aneka rasa atau sewaktu belinya itu dicampur pake macam-macam isisan misal tahu, sosis, pentol dll, selain rasanya yang enak dan kuah kacangnya yang legit, biasanya di kasih lontong juga lho kalo belinya banyak.

6. Somay
Pokoknya aneka makanan yang dijual soleh mamang" yang bawa gerobak makanan biasanya cewek itu suka, kayak somay, petis, rujak bebek, manisan, nasi goreng .dll, yang penting kalo kita beliin dia makanan kita harus tau makanan jenis apa yang harus diprioritaskan lebih dulu diwaktu yang pas. 

7. Martabak
Cewek biasanya paling suka biasanya martabak keju, coklat kacang, kan martabak banyak rasa ya, tapi utamakan yang dua itu, coklat & kacang.

Catatan: sebelum kita membelikan dia makanan, biar kita gak kecewa sewaktu membelikanya, tanyakan dulu pantangan-pantangan atau makanan & minuman jenis apa atau campuran makanan seperti apa yang dia gak suka, karna biasanya ada cewek yang gak suka sama kecap, pedas, keju, susu, soda dll.


Blog: Coolpedia.
Penulis. Yohanes Ardika
Diposting: Kamis 30 April 2020.
em@il: yohanesardika@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda!

Cara Pakai Kuota Streaming 3

Cara menggunakan kuota streaming GSM 3. Kamu mau stremingan pakai kuota streaming GSM 3 tapi kamu gak tau cara memakai kuota streaminganya?,...