Selasa, 22 September 2020

Rajin Menabung Bisa Cepat Menikah

Menikah adalah hal yang pastinya di idam-idamkan oleh semua orang, tentunya bagi mereka yang usianya sudah matang atau sudah dewasa, kebanyakan orang mungkin berfikir nikah itu mahal, nikah itu susah dan repot, ya memang.. apa lagi jika kita  tidak punya tabungan atau simpanan uang sehingga kreinginan untuk menikah hanya sebatas menjadi khayalan saja.

Buat yang masih jomblo jangan berkecil hati, jangan minder jangan ngerasa punya banyak kekurangan, intinya kalo kamu "Kerja" terus punya "Uang" dan kamu pintar "Menabung" maka kamu bisa dibilang sudah punya modal dasar untuk menikah, kalo kamu pintar menabung kamu otomatis jadi mulia dan terhormat atau bisa dibilang "JAYA", jadi rencana mulia kamu untuk menikah akan dapat banyak dukungan baik dari keluarga mau pun teman jika kamu sudah punya modal dasar yaitu "Tabungan"

Ya, Modal dasar itu jika sudah terkumpul akan menjadi senjata ampuh untuk meluluhkan hati wanita & keluarganya, nah biar gak kecewa sebelum kamu ada keinginan untuk menikah, pilih dulu tipe wanita yang kamu idamkan, kenali dulu bagaimana orangnya & latar belakang keluarganya, jika sudah sesuai dengan pilihan kamu cobalah untuk pendekatan lebih dekat lagi dengan wanita pujaanmu dan keluarganya itu supaya bisa lebih akrab karna jika sudah lebih akrab pastinya lebih gampang berbicara dari hati ke hati dan bisa saja jadi gampang direstuinya.

Jangan terhipnotis dengan acara drama tv yang mengukur jodoh dengan cara yang instan, misal: Yang cantik dengan yang tampan, yang kayak dengan yang kaya, terus yang kaya udah pasti dapet yang cantik, yang cantik maunya cuma sama yang kaya dan ganteng (hahaha) Ah gak gitu juga, bagi saya itu hanya Drama.. seumpama cinta kita ditolah "anggap aja bukan jodoh, masih ada yang lebih baik diluar sana, dah punya tabungan ini gak pusing-pusing" hehe..

Jadi kalo kamu rajin menabung dan uangnya sudah terkumpul banyak, kamu sama aja udah punya senjata untuk meluluhkan hati wanita & keluarganya serta tameng untuk menangkal penolakan dari mereka karna kamu sudah punya modal dan kamu dianggap bisa diandalkan dan bertanggungjawab.

Jadi intinya "Nabung" banyakin "Uang" dan kalo tabunganya udah kekumpul banyak "Ajakin Nikah" wanita yang kamu suka, tapi sebelum kamu ngajak nikah lakukan "Pendekatan" yang baik, katakan kalo kamu suka dan serius gak mau main-main atau sekedar pacaran aja tapi bener-bener mau serius sampai pernikahan, jadi intinya modal utama dalam mendekati wanita dari pacaran sampai menikah itu adalah "Tabunganmu", jangan minder, jangan sedih, mulai dari sekarang nabung, setelah nabung pilih wanita yang kamu suka dan Lamar, Beres deh hahahah..

Salam Sukses Mblo...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda!

Cara Pakai Kuota Streaming 3

Cara menggunakan kuota streaming GSM 3. Kamu mau stremingan pakai kuota streaming GSM 3 tapi kamu gak tau cara memakai kuota streaminganya?,...