Rabu, 29 April 2020

7 Kartu HP Yang Hilang Dipasaran

7 Kartu HP yang hilang dipasaran.
Berikut adalah 7 kartu hp yang pernah hits pada masanya dan seiring berjalanya waktu sekarang kartu-kartu tersebut telah hilang dipasaran.

1. Kartu Hepi
Kartu hepi dulu iklanya sering muncul di tv dengan lirik lagu iklanya begini: "nelpon seribu sehari","hemat berkali-kali", tapi sekarang udah gak bikin kita  hepi lagi, karna kartunya udah gak ada lagi.

2. Kartu Fren
Kartu fren yang dulunya jadi fren terbaik di kalangan pergaulan kalula muda di zamanya sekarang juga udah hilang dipasaran dan menjadi kenangan ter-bestfren bagi penggunanya.

3. Kartu Jempol
Kartu jempol yang dulu katanya bisa bikin jempol keriting terus iklanya juga goyang-goyang jempol sambil dengerin musik dangdut, sekarang udah gak bisa buat jempol kita bergoyang lagi, karna udah gak diproduksi lagi.

4. Kartu Ceria
Kartu ceria yang dulunya buat ceria penggunanya karna bisa dipake buat telpon dan sms ria dengan teman, keluarga, mantan, gebetan dan pacar kini kartu itu gak seceria dulu lagi karna udah hilang dipasaran. 

5. Kartu Flexi
Flexi lebih irit kan? jargon yang pernah kita baca atau dengar dari kartu hp yang satu ini tapi sekarang tinggalah nostalgia.

6. Kartu AHA
AHA!, mungkin kartu + modem atau kartu khusus modem atau modem yang terinclude kartu AH.. ya pokoknya AHA deh.. 

7. Esia
Untung pake Esia, ya dulu jargonya begitu, wah mbak-mbaknya cantik ya hehe... 

Blog: Coolpedia.
Penulis. Yohanes Ardika
Diposting: Kamis 30 April 2020.
em@il: yohanesardika656@yahoo.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda!

Cara Pakai Kuota Streaming 3

Cara menggunakan kuota streaming GSM 3. Kamu mau stremingan pakai kuota streaming GSM 3 tapi kamu gak tau cara memakai kuota streaminganya?,...